Extended Network Banners

Rabu, 10 November 2010

INDONESIA

Indonesia merupakan salah satu negara di Asia Tenggara. indonesia terkenal dengan keindahan alamnya. Bahkan peninggalan sejarah yaitu Candi Borobudur masuk dalam kategori 7 keajaiban dunia. Sungguh menakjubkan.
Begitu eloknya negeri ini. Menurut saya tidak ada negeri seindah Negeri tercinta Indonesiaku ini. Aku cinta Indonesia begitu pula dengan keadaan didalamnya.
Walaupun Indonesia masih banyak kurang disana-sini tapi aku yakin Indonesia akan mengubahnya dan berusaha dengan keras untuk menjadi yang terbaik.

Penduduk yang penuh keramahtamahan dan kesopanan yang dilandasi dengan beranekaragam budaya menambah eloknya Negeri ini.

Kita tahu, pendidikan di Indonesia belum sepenuhnya tercapai dalam angan. Entah kenapa Indonesia sampai sekarang masih kurang dalam zona pendidikannya. Ataukah karena pemerintah? atau para orangtua yg kurang memprhatikan anaknya? atau pula anaknya sendiri yang membuat hal ini terjadi??

hal itu tidak penting!!
yang penting kita sebagai pelajar harus giat-giatlah belajar. Walau fasilitas pendidikan ataupun yang lainnya masih kurang kita dapat mencoba sendiri untuk mencukupinya.
aku tahu kita semua bisa. Oleh karenanya janganlah kita menyalahkan oranglain maupun diri sendiri. Karena kita itu satu. Satu negeri ini, satu bangsa ini, dan satu tanah air ini.
itulah INDONESIA
Aku Bangga dengan Indonesia.
Berjuta senyum Untuk INDONESIA :)

1 komentar: